CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Februari 2011

Pulau Komodo Tetap Jadi Finalis

Setelah sempat diberitakan kalau Pulau Komodo terancam dikeluarkan dari finalis tujuh keajaiban dunia, kini daerah wisata yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat itu kembali menjadi finalis New7Wonders .

Panitia dari New7Wonders akhirnya mengumumkan jika Komodo tetap dijadikan finalis New7Wonders, Senin (7/2/2011). Seperti yang ditulis dalam Kompas.com , hasil vote  Komodo sebagai finalis Keajaiban Dunia Kategori Alam akan dilanjutkan.
Ayo, dukung terus Pulau Komodo sebagai keajaiban dunia! Foto: Ricky Martin

Wow, senang sekali mendengar kabar ini!

Meski Komodo tetap sebagai finalis, tapi New7Wonders justru membatalkan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (Kemenbudpar) Indonesia sebagai sponsor dari Pulau Komodo dalam kampanye New7Wonders.

Itu berarti, yang akan berkampannye tentang Pulau Komodo bukan dari Kemenbudpar tapi dari panitia New7Wonders.

Menurut Pak Bernard Werber sebagai President and Founder of New7Wonders, voting  Komodo tetap dilakukan namun karena belum terjadi kesepakatan dengan Kemenbudpar akhirnya kampanya pun dilakukan oleh panitia New7Wonders.

Panitia New7wonders berhak untuk menarik dan merubah status dari semua peserta yang ikut dalam pemilihan tujuh keajaiban dunia.
 
Nah, teman-teman jangan lupa, yah, untuk tetap terus mendukung Pulau Komodo sebagai salah satu kejaiban dunia! Ayo, berikan suara kamu ke website :www.new7wonders.com

Sumber: kidnesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar